Hadiri Sidang MPL Sinode GPM, Wagub tiba di Pelabuhan Elat

Elat,sinodegpm.org – Tiba di Pelabuhan Elat, Wakil Gubernur Maluku – Drs. Barnabas N. Orno bersama dengan istrinya, Pendeta Beatrixs S. Soumeru, M.Si, Kepala Deputi I Staf Kepresidenan – Febry Calvin Tetelepta, Ketua DPRD Provinsi Maluku – Drs. Lucky Wattimury, M.Si, Penatua Betty A. Sahertian/L, Rektor UKIM – Dr. Hengky H. Hetharia, M.Th, Rektor Universitas Pattimura – Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H,M.Hum, Rektor IAKN Ambon – Dr. Agustina Ch. Kakiay, M. Si, di sambut secara adat Renin oleh Rascap Meumfit, dan dilanjutkan dengan pengalungan kain tenun.

Kemudian, rangkaian acara penyambutan dilanjutkan dengan sajian tarian Talang oleh Remaja Masjid Ohoi Elat dibawa pimpinan Ibu. Indra Dewi di lokasi penyelenggaraan sidang MPL, atau biasa disebut Gedung Putih.

Kedatangan Wagub dalam rangka menghadiri Sidang MPL Ke 42 Sinode GPM di Elat – Kei Besar yang akan berlangsung pada hari Minggu, (31/10/21).

Ketua MPH Sinode – Pendeta Elifas T. Maspaitella bersama dengan Sekretaris Umum – Pendeta S. I. Sapulette, Ketua Klasis Kei Besar, Pendeta E. Belwawin, turut menanti kedatangan Wagub dan para tamu/undangan lainnya.

Tentunya, antusias warga Kei Besar pula turut terlihat dalam penyambutan Wagub dan tamu/undangan MPL Sinode GPM.

 

Sumber

Previous Relawan Dokter GPM di Tanah Nuhu Yut

Leave Your Comment