Peneguhan Yayasan – Yayasan GPM & Komisi Permanen Ajaran Gereja, Peraturan Serta Liturgi MuGer

Waai,sinodegpm.org – Minggu, 15 Agustus 2021, telah diteguhkan Pengurus Yasayan-Yayasan GPM berjumlah 168 orang di gedung gereja Damai Jemaat Waai Klasis Pulau Ambon Utara. Acara diawalai dengan kebaktian yang di pimpin oleh Pendeta E. T. Maspaitella selaku ketua MPH Sinode GPM.

Dalam khotbahnya, Pendeta Maspaitella mengatakan, “Akta kudus yang akan kita layangkan dalam kebaktian dihari ini adalah sesuatu yang membimbing kita bersama-sama sebagai satu gereja untuk melakukan langkah-langkah tepat, langkah-langkah yang baik, langkah-langkah yang bijaksana dalam rangka memastikan misi Kristus yang dipercayakan kepada gereja ini terus berlangsung, karena kita adalah alatNya. Masa akan berganti, kepemimpinan akan berganti, tapi satu yang tidak akan pernah selesai bagi gereja adalah kepercayaan Allah memakai gerejaNya untuk tugas-tugas misi Allah yang besar. Satu hal yang mesti kita yakini dan percaya bahwa kita semua adalah hamba-hamba yang lemah dan terbatas, tetapi hikmat yang akan membuat kita mampu mengerjakan hal-hal yang bahkan tidak pernah kita pikirkan. Rencana Allah yang besarlah yang akan terwujud di dalam kebergantungan kita pada kuasa Kristus,”.

Kemudian dalam kebaktian pula dibacakan Surat Keputusan oleh Sekretaris Umum MPH Sinode, Pendeta S. I. Sapulette, dilanjutkan dengan Akta Pelepasan Pengurus Yayasan-yayasan GPM & Komisi Permanen Ajaran Gereja, Peraturan Serta Liturgi Musik Gereja Periode 2016-2020. Setelah itu, Akta Peneguhan 196 orang Pengurus dan Anggota Yayasan-Yayasan GPM, Komisi Permanen Ajaran Gereja, Peraturan Serta Liturgi Musik Gereja Periode 2021-2025 oleh Pendeta E. T. Maspaitella.

Turut hadir juga dalam acara ini para MPH Sinode lainnya, Pendeta Ny. L. Bakarbessy/R, Pendeta I. H. Hetharie, Pendeta R. Rahabeat, Pendeta Y. Colling, Pendeta Ny. N. N. Gaspersz/S, Penatua Ny. B. A. Sahertian/L, Penatua F. J. Papilaya

 

Sumber

Previous Vaksin Presisi, Jemaat GPM Rehoboth

Leave Your Comment