Maspaitella: GPM Berupaya Hidupkan Kekuatan Ekonomi

Ambon, SS38-Sebagai wilayah Kepulauan, dinamika pertumbuhan ekonomi tiap-tiap wilayah harus merangsang karena itu gereja terpanggil. 

Karenanya GPM harus terus berusaha untuk menghidupkan kekuatan ekonomi di dalam masyarakat.

“Sadar sebagai wilayah kepulauan untuk dinamika pertumbuhan tiap-tiap wilayah untuk harus merangsang karena itu gereja terpanggil untuk turut merangsang pertumbuhan wilayah ini. Itu berarti GPM harus terus berusaha untuk menghidupkan kekuatan ekonomi didalam masyarakat dan saya kira itu juga akan menjawab kita di Maluku dan Malut terutama isu kemiskinan,” tandas Ketua MPH Sinode GPM Terpilih Pendeta E Maspaitella, Kamis (18/2/2021).

Dikatakannya, GPM harus tetap menjadi kekuatan bangsa, moralitas masyarakat dan karena itu menjadi gereja yang benar-benar terbuka untuk mewartakan Injil damai sejahtera Allah ditengah-tengah dunia terutama di Maluku dan Malut.

Selain itu pula, akan menjamin bertumbuhnya pusat ekonomi secara merata di semua pulau.

“Kita berharap dari sisi itu kita bisa berkolaborasi dalam pemerintah dan mengembangkan semua transformatif dengan pemerintah untuk menjawab program khususnya ditengah bangsa dan negara kita. Disisi lain sebagai warga gereja tetap kita menjalankan seluruh amanat Tuhan ditengah-tengah rumah ini dengan menghidupkan partisipasi warga gereja disatu sisi tetapi  juga keterpanggilan pelayanan gereja benar- benar melayani seluruh pekerjaan yang diamanatkan kepada kita,” ungkapnya.

Sumber : Sinode GPM

Previous List of City Weekend Celebrations

1 Comment

  • November 18, 2021

    Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Leave Your Comment