Maluku Barat Daya Tidak Terkena Dampak Gempa Lombok

Number of View: 0

[Ambon, sinodegpm.org] – Kami menyampaikan kepada semua pihak tentang jarak antara Pulau Lombok sampai Pulau Letti Moa Lakor (Lemola), disisi lain Lemola merupakan wilayah yang aman dan damai serta memiliki keunikan tentang budaya dan pariwisata yang dapat memperkenalkan kekayaan alam dan budaya setempat kepada para peserta.

Pemetaan serta informasi menjadi penting kepada para undangan peserta Luar Negeri yang akan berpartisipasi dalam kegiatan Baku Dapa Anak Remaja Gereja tingkat Sinode yang akan berlangsung di Klasis GPM Letti Moa Lakor Maluku Barat Daya (MBD), Maluku, Indonesia.

Peta Jarak Antara Pulau Lombok – Pulau Letti Moa Lakor.

Dengan spirit orang basudara pemerintah daerah dan masyarakat MBD siap menyambut kehadiran bapak/ibu/sdr/i basudara semua di Bumi Kalwedo Pulau Moa kabupaten Maluku Barat Daya untuk melaksanakan Kegiatan Bakudapa Anak dan Remaja GPM 2018.

Terkait gempa bumi yang terjadi di Lombok beberapa hari lalu dapat kami sampaikan bahwa gempa bumi tersebut tidak berdampak di Pulau Letti Moa Lakor Maluku Barat Daya (MBD), 07/08/2018.

Kami BMKG menghimbau kepada seluruh masyarakat di  Pulau Letti Moa Lakor agar tidak terpancing isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan dan tetap mengikuti informasi/arahan dari BMKG dan BPBD setempat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.

-------------
Sumber Informasi : Andi Azhar Rusdin
Kasie Datin BMKG Stageof Ambon.

50,410 total views, 3 views today

Respond For " Maluku Barat Daya Tidak Terkena Dampak Gempa Lombok "

Sorry, comments are closed for this post.