Refleksi Hidup Berbangsa: Doa Untuk Pimpinan Negara

Number of View: 0

Musa telah mati dan Yosua dipilih TUHAN sebagai pengganti Musa untuk memimpin bangsa Israel.  TUHAN meneguhkan Yosua: “…. kuatkan dan teguhkanlah hatimu…Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke manapun engkau pergi.” (Yosua 1:9) Kalau TUHAN yang beri kekuatan dan keteguhan, sang pemimpin pasti mampu atasi segala badai persoalan.  Nggak bakalan goyah dech….!!!

Jaman sekarang ini yha…. banyak yang merongrong pimpinan negara kita melalui hate-speech, upaya makar, politisasi agama, hoax, fitnah, dsb. Mari kita mintakan kepada Tuhan supaya pimpinan NKRI, seperti halnya Yosua, tetap kuat dan teguh hatinya dan disertai Tuhan!!!… Yuuk berdoa…!!!!  (BHS)

4,554 total views, 3 views today

Institut Leimena

Institut Leimena adalah lembaga non profit dengan misi: “Mengembangkan peradaban Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, dan peradaban dunia yang menjunjung tinggi harkat manusia, melalui kerjasama dalam masyarakat yang majemuk.” Kami percaya bahwa nilai-nilai keagamaan merupakan bagian integral sebagai landasan moral, etik, dan spiritual untuk membangun bangsa dan negara Indonesia serta dunia yang lebih baik. Dalam semangat kebersamaan dan kemajemukan, kami berusaha agar para pemimpin agama bersama dengan para pemimpin publik, baik di Indonesia maupun di dunia, dapat bekerjasama dalam mengisi landasan moral, etik dan spiritual tersebut. Hal ini dilakukan dengan senantiasa menghormati dan menjaga keberagaman dan kesetaraan dalam masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.