Home / Institut Leimena / Refleksi Hidup Berbangsa: Sstttt…Diam! Tuhan yang Belain…!!

Refleksi Hidup Berbangsa: Sstttt…Diam! Tuhan yang Belain…!!

Number of View: 0

Pada waktu bangsa Israel keluar dari tanah perbudakan Mesir, maka Firaun dan tentaranya berusaha mengejar.  Musa menguatkan bangsa yang ketakutan itu: “TUHAN akan berperang untuk kamu, dan kamu akan diam saja.” (Keluaran 14:14)  Diam saja dan tidak berbuat apa-apa sering dianggap suatu kebodohan.  Masak sich….kita diam aja…!!!  Wah…..ternyata….. Tuhan nggak perlu dibela… Dia yang belain kita lho… Anehkah???!!!

Dalam hiruk pikuk politik di Indonesia, mari kita sadari bahwa Tuhan tidak perlu dibela…Tuhan koq dibela…?!!!  Aneh bukan..???!!! (BHS)

2,319 total views, 2 views today

About Institut Leimena

Institut Leimena adalah lembaga non profit dengan misi: “Mengembangkan peradaban Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, dan peradaban dunia yang menjunjung tinggi harkat manusia, melalui kerjasama dalam masyarakat yang majemuk.” Kami percaya bahwa nilai-nilai keagamaan merupakan bagian integral sebagai landasan moral, etik, dan spiritual untuk membangun bangsa dan negara Indonesia serta dunia yang lebih baik. Dalam semangat kebersamaan dan kemajemukan, kami berusaha agar para pemimpin agama bersama dengan para pemimpin publik, baik di Indonesia maupun di dunia, dapat bekerjasama dalam mengisi landasan moral, etik dan spiritual tersebut. Hal ini dilakukan dengan senantiasa menghormati dan menjaga keberagaman dan kesetaraan dalam masyarakat.

Check Also

Refleksi Hidup Berbangsa: Lemah? Rapopo!!!

Number of View: 0Yesus Kristus menyampaikan kepada jemaat di Filadelfia di kitab Wahyu: “Aku tahu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *